Last night, I fell in love with this song..

This story began yesterday afternoon when i downloaded two folders of gossip girl soundtrack. I’ve been searching for the episode 1’s “Summer Kind of Wonderful” soundtracks because of one song. This song right here. “Fell in love without you” by Motion City Soundtrack taken from the album “Even if it kills me”. If you watch the 1st episode repeatedly, you’ll realize this song in the end of the episode.

I’ve been playing it over and over again. There’s something about the lyrics that makes it stays in my ears. No, i’m not broken-hearted. Maybe i’m just, what do you call it, MELLOW.. (yup! that’s the exact word.. ;p )

picture taken from here

Last night I fell in love without you.
I waved goodbye to that heart of mine
Beating solo on your lawn

Every aching wound will cauterize and bruise
In memory of what we used to call in love
And only time will tell if violins will swell
In memory of what we used to call in love
Used to call it love

Last night I fell in love without you
The coup de grรขce that set me off
Would’ve made for decent fiction

Every aching wound will cauterize and bruise
In memory of what we used to call in love
And only time will tell if violins will swell
In memory of what we used to call in love
Used to call it…

Last night I fell in love without you
The stars at night aren’t as big and bright
As you make them out to be

Every aching wound will cauterize and bruise
In memory of what we used to call in love
And only time will tell if violins will swell
In memory of what we used to call in love
In memory of when we used to call it love

lyrics taken from here

So, what do you think? Will you get all mellow like me today?

7 responses to this post.

  1. Posted by arizal04 on November 22, 2008 at 23:20

    weiss,, dasar,, GG addict banget si bayi ini,,hehehhee (kaya gw ga aja ya)

  2. @arizal04:
    iya dong bed, gw semenghayati itu lho nonton gg. :))
    pasti lo juga kan, kalo lagi di rumah sendirian. ayo ngaku!

    gila setelah episode yg trakhir, gw benci bgt ama si V. (lho kok jd ajang diskusi gg gini? :)))
    ngga sabar buat nonton episode 12..huhuhu

  3. Posted by bocahpinggiran on November 24, 2008 at 11:13

    ahahahy.. ternyata ini blog mu yak nak?
    huhuy..
    eh emang gossip girl bagus yak? mending nonton prison break.. ahahahaha

  4. @bocahpinggiran:
    iya djody, gw baru bikin blog..selamat mengunjungi blog saya..:-)

    gossip girl sih gw emang doyan, drama2 remaja yang enteng, ngga usah pake mikir..tau nih selera tontonan gw makin lama makin enteng2, udah capek mikir pas kuliah, males nonton film yang mikir.. :))

    tapi ada kok yang gw doyan, modelnya bones, heroes..prison break juga masuk ke daftar serial tv yang pengen gw tonton..entar tapinya. ๐Ÿ˜›

    sering2 ya djody ke blog gw..hehe lo ada blog juga ngga? kalo ada gw link ya!

    btw, lagu ini yg versi akustik..aslinya nge-rock bgt! hahaha

  5. Posted by justhanna on November 25, 2008 at 11:32

    tiestri, aku sudah nonton ep 10 nya. hahahaha. *telat banget deh kynya* ntar mau minta yg 11 ama 12 juga ke si troy. hahaha. aduh, nagih banget ini serial.

  6. hahaha …
    akhirnya mengukuhkan diri sebagai gossip girl fan gini lo Bay
    gue aja belum pernah nulis (seingat gue), baru di facebook ama fs doank

    ouw … kykny pernah dgr motion city soundtrack ini
    ending seri 2×01? gk inget gue
    br nonton sekali dua kali sih
    gk seingat lagu2 di season 1, yg akhirnya gue temukan di limewire
    semacam Angel and Airwaves – The Gift, Albert Hammond Jr-Hart to Live In The City,
    dan yg paling memorable, Death Cab for Cutie – Ice Is Getting Thinner
    uuuuuu …. mellow banget hehehe …

  7. @justhanna:
    Hebat sekali dirimu hanna, bisa menahan diri nonton GG selama itu. Nggak ngira ya si Troy penggemar juga? Pasti doyan nontonin para pemeran wanitanya ya? ๐Ÿ˜›
    Sayangnya kita harus bersabar nih. GG 12 baru nongol tanggal 1 Desember. hiks. Padahal spoilernya udah menyebar luas di internet. huh..sebal! Yuk kapan2 kita gosip tentang Gossip GIrl! ๐Ÿ˜‰

    @guciano:
    Ya harus diakui kalo kita memang udah kecanduan serial ini. Jangan malu2 jan, walaupun serial ini semacam guilty pleasure gitu deh. ๐Ÿ˜›

    Kalo lo denger lagu aslinya, tu nge-rock bgt. Nah yang di episode 2×01 itu versi akustiknya. Jadi wajar aja kalo lo ngga nyadar ada tuh lagu.

    OST season 1 GG emang mantap! Iya setuju gw, si Death Cab for Cutie enak banget tuh. Mellow dan seperti biasa kata2nya khas DCFC. Ayo kita bertukar koleksi OST GG!
    Yang bikin keren adalah banyaknya lagu top 40 dan yang enak2 juga. Langsung lah jadi playlist.. hehe

Leave a Reply

