Welcome to my blog!

Well.. well.. well..

Welcome to my first blog!

Fiuh..setelah beberapa lama mempertimbangkan dan berpikir2 *mau bikin blog ato ngga ya?* saya membulatkan tekad untuk membuat blog ini dan berharap bisa terus menulis di blog ini..

“Out of Confusion comes this blog”

😉 😛 🙂

Sebenernya keraguan terbesar saya untuk membuat blog adalah “Apakah saya bisa mengeluarkan ide2 yang ada di kepala saya?”. Tapi, coba2 aja deh. Mengingat otak saya selalu berpikir (dari yang penting ampe yang bener2 ngga penting), kayanya perlu ada tempat buat ngeluarin isi kepala saya (well, not literally as in the Sylar (baca: salah satu tokoh di serial tv “Heroes”) way of taking out people’s brain..)  lol 😛

I think i should just stop babbling and do the real stuff. I have my own blog! Hooray.. 😛

Please don’t hesitate to tell me what you think!

As for my next post, let’s just hope it could be published soon.

Bubye for now! 🙂

Saat ini penulis sedang berkutat dengan tugas Intensifikasi Proses yang harus dikumpulkan pada hari Senin, 24/11/08.

15 responses to this post.

  1. Posted by arizal04 on November 22, 2008 at 23:18

    a blog is the easy way to express your feeling, to tell the world how you feel,,just keep the spirit,, saling mengingatkan untuk selalu ngepost ya,, semangat

  2. welcome to blogger world fren..

  3. @arizal04:
    iya bed, sebagai blogger2 pemula mari kita saling mengingatkan buat nulis terus. jangan sampe anget2 t*i ayam. hehe

    @yudi prasetyo:
    thanks yud, mohon bimbingannya. mengingat anda blogger yang lebih senior dari saya. ;p

  4. Posted by dhzcorner on November 23, 2008 at 08:08

    absen ah..
    nulis yg rajin ya bay!:D

  5. @dhzcorner:
    iya nang, diusahakan. lagi mencari waktu dan inspirasi. thanks ya!

  6. welcome to the jungle…

  7. Posted by shintashinta on November 26, 2008 at 21:06

    nice blog,,
    anak tekim nampaknya sibuk sekali yah..
    hehehe,,
    koq bs tau blog saya??
    pdhl gk pernah dipublish hehehe
    isinya cuman curhatan pribadi ajah,,
    bukan buat konsumsi umum hihihi

  8. @tejo:
    thanks ya jo! rajin2 berkunjung.. 😀

    @shintashinta:
    halo shinta! senangnya ya, kahim plano udah pulang lagi.. 🙂
    emang mau akhir2 semester mulai sibuk nih kayanya, saya bener2 deadliners soalnya, jadi ya begitulah.. 😛
    tau blog shinta dari facebook..waktu itu iseng2 aja liat2 facebook dan blogwalking, trus nemu deh..
    dirimu nampak sibuk juga.. hehe 😉

  9. Posted by kemal on December 3, 2008 at 14:42

    wah tietsri blognya bagus euy, clolorful.

    semangat blogging bay!!

    eh, bikin profil facebook di widget gimana?

  10. Posted by drea on December 5, 2008 at 22:43

    hoy nenek!bikin blog lo!hehehehe
    smangat!

  11. @kemal:
    thanks mal! gw emang langsung tertarik ama theme2 yang colorful..lebih enak dibaca..hehehe
    udah bisa kan bikin profile badgenya? 😉

    @drea:
    eh ada si nenek..iya nih gw iseng2 bikin..syapa tau berguna kalo gw jadi org penting.. hahaha
    lo punya blog ga nek? ntar gw link gt..

  12. hi… salam kenal…
    gue tahu blog ini dari temen… hihihi

  13. @upiek:
    salam kenal juga..tau dari ojan bukan? hehehe
    *abis blogwalking ke upiek..*

  14. iya testrisutanto…(gue kudu panggil apa nih? bay atau tiestri?)
    hihihi… belum juga gue ketemu elu gue udah merasakan GG hasil donlotan elu…hihihihi… and mandy more i guess…

    btw…
    salam kenal ya…

  15. @ upiek:
    panggil tiestri aja.
    ternyata kita dipertemukan oleh gg ya. hehe.
    blom akan muncul lagi nih gg. baru tgl 16 maret ktnya. hix.

    kapan ikutan ma ojan ke bandung? 😀

Leave a Reply

