Between the two A’s

hmm.. di tengah-tengah minggu UAS ini, tiba-tiba saya ingin menulis.. sebentar aja deh, sebelum cabut ke kosan temen buat belajar SAFETY.

Walaupun minggu ini UAS, bukan berarti tulisan saya akan bercerita tentang indeks nilai A lho.. 😛 Indeks nilai bukan buat dibicarakan sekarang, cukup diusahakan!

Saya sekarang sedang bingung mau memilih siapa menjadi ketua HIMATEK selanjutnya.

Sudah terjawab kan? The two A’s are Anggit Raksajati and Auzan Abhirama. Dua orang junior saya di HIMATEK yang menurut saya sama-sama kompeten untuk menjadi KaHIMATEK. Memang terdapat perbedaan tema yang diusung selama kampanye kemarin dan perbedaan pengalaman (jenis, bukan jumlah) mereka dalam hal keorganisasian. Dari hearing-hearing yang saya ikuti, Auzan mengusung “Kekeluargaan” dan Anggit mengusung “Pembentukan karakter”. (please, correct me if I’m wrong 😉 ) Dua hal yang menurut saya cukup abstrak dan tidak ada parameter keberhasilan yang jelas namun di sisi lain merupakan impian saya sebagai salah seorang anggota HIMATEK.

Siapa yang tidak ingin HIMATEK memiliki kekeluargaan yang erat? Siapa yang tidak ingin HIMATEK menjadi wadah pembentukan karakter dan memberi manfaat bagi anggotanya?

Semakin panjang saya menulis, semakin berlarut-larut kebingungan saya, dan semakin saya berharap kedua CaKahim akan bekerjasama dan berusaha mewujudkan keduanya. 😀

Mungkin kebingungan saya akan terjawab setelah saya ‘mengulik’ beberapa soal SAFETY. Saya juga masih punya sekitar 20 jam untuk berpikir sebelum masa pencoblosan berakhir. Sekalian mengingatkan nih teman-teman:

Masa Pencoblosan PEMILU RAYA HIMATEK 2008

s.d

Rabu, 17 Desember 2008

Pukul 18.00 WIB

(Setelah itu langsung lanjut dengan penghitungan suara. Bener kan mper?)

Akhir kata, suara setiap anggota HIMATEK sangat berarti! Mari mencoblos beramai-ramai! 😀

Setelah menuliskan hal-hal yang ada di pikirannya saat ini, “The Random Blogger” berencana belajar Chemical Process Safety dan mencurahkan segenap jiwa dan pikiran (lebay.. hehe 😛 ) ke situ. Wish me luck! Good luck for you wherever you are and whatever ‘good thing’ you’re doing! Bubye for now! 😉

2 responses to this post.

  1. Posted by arizal04 on December 20, 2008 at 11:21

    iih ikut ikut postingan nnya,hhaahhaahhaahhaahhaa bcnda denk

  2. kan waktu itu topik ini lagi ‘happening’ banget..hahaha.. 😀

Leave a Reply

