Males Posting!

Saya yakin ini bakal jadi posting paling ngga penting saya. πŸ˜€

Saya cuman pengen bilang kalo saya lagi maleessssss banget posting. Ide banyak, waktu ada, kemauan = NOL BESAR. hahaha. Jadi jangan heran ya kalo blog saya terbengkalai selama ini. πŸ˜›

Rasa malas memang menjadi halangan utama saya dalam melakukan banyak hal. Semoga saya cepat sadar, bukan dalam hal blogging doang, tapi juga dalam segala hal. Doakan ya! πŸ˜‰

6 responses to this post.

  1. Cayooo…

  2. Posted by irmangust on February 9, 2009 at 14:50

    yah bay,,gw jg sama..
    ngliat blog org2 kok bisa y mrk nulis rajin gitu..trus postingannya bermutu lg..

    oiya,gw jg pgn nulis dlm bs inggris..tp gw ud lupa bs inggris tuh kyk apa.hehe,,kykny gw musti les private ama lo nih

  3. @ haris:
    terima kasih ris! smoga saya bisa lebih smangat lagi. πŸ˜€

    @ irmangust:
    we should from them man. hehe.
    ayo man, kita mulai posting2 dalam bahasa inggris, gw jg blakangan lagi mandek nih. skarang gw mulai les lagi, jadi mulai pengen nulis in english lagi.
    smangat!

  4. we should … from them bay?

  5. ha.ha.
    denger2 sedang di jakarta ya bay?
    liburan kah?

  6. @ irmangust:
    maksud gw kynya “we should learn from them”, them refers to orang2 yg blognya keren2.. spirit! (maksudnya semangat.. hehe)

    @ upiek:
    hah? ngga kok upiek, aku sedang ngga di jkt tuh. ada kabar dari mana tuh? hehe
    paling minggu depan baru ke jakarta. ada tes Total ama mo ke Java Jazz.

Leave a Reply

