Blog saya bersalju lho!

Maaf kalo saya agak-agak norak. Sekarang saya lagi coba-coba extra-nya wordpress yang bisa membuat blog bersalju s/d tanggal 4 Januari 2009. Ternyata lucu juga ya!

*harap maklum ya.. πŸ˜› *

Buat yang theme wordpress-nya agak gelap kayanya bakalan lebih oke tuh efek saljunya.

Selamat mencoba dan selamat bersalju ria!

10 responses to this post.

  1. Posted by irmangust on December 10, 2008 at 10:37

    oh gitu toh,pantes pas gw msk WP,kirain ada yg slh m komp nya hehe..

  2. @irmangust:
    yup betul skali.. kesalahan bukan pada monitor anda.. hehehe
    btw, gw lama gitu nyadarnya kalo WP itu WordPress.. hahaha
    Era baru ya? FS trus FB dan skrg WP.. trend yang oke kynya.. πŸ˜‰

  3. omg, tiestri. itu singkatan WP udah jadi jaman jahiliyah kali. bahkan mereka sendiri mendesainnya dengan nama demikian. hahahaha..

  4. oh ya Bel? (lebih parah dari bayi, padahal gue dah ngeblog di WP dari jaman kapan …)

    ehm, gue niru lo bay, pasang salju di blog gue juga

  5. lucu deh. haha. ngarep nih ad salju jg di blogspot. =p

  6. Posted by Haris FaBiaN on December 15, 2008 at 15:40

    wuajariin duooong….hehehe….

  7. Posted by bocahpinggiran on December 20, 2008 at 23:55

    gw juga mau dong pake salju.. dari pada keujanan mulu..hehee

  8. @guciano:
    sama aja kita ternyata..hehehe

    @beeth, Haris Fabian, bocahpinggiran:
    sayangnya cuman ampe 4 januari saljunya.. huhuhu

  9. kok gak ada saljunya…………………..

  10. Udah lewat periode berlakunya bos..

Leave a comment